Tuesday, March 29, 2016

Cara Membuat Kue Talam Selai Nenas Terbaru 2016

Kue Talam Selai Nenas Terbaru 2016, Kue Talam ini masih banyak dijajakan di Pasar Tradisional atau Bofet - Bofet penjualan kue harian, walaupun telah banyak keluarkan Kue - Kue Terbaru, kue talam ini masih laris manis dicari pembeli. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan ini sebagai peluang usaha di tahun 2016, silahkan dicoba Resep yang satu ini. Sebelumnya juga telah banyak Saya bagikan Resep Jajanan Pasar atau Kue yang dapat dijadikan sebagai usaha sampingan atau tetap. Tapi bagi Anda yang hanya ingin membuat kue ini sebagai kudapan dirumah, atau untuk menambah koleksi Resep kue bagi anda tentu juga tidak masalah, berikut Resepnya.

Bahan A :
-  125 gram tepung beras
-  30 gram tepung sagu
-  75 gram gula merah
-  150 cc santan dari 1/4 butir kelapa.
-  1/2 sdt garam
-  Vanili secukupnya.

Cara Membuat Kue Talam Selai Nenas Terbaru 2016

Bahan B :
-  125 gram tepung beras
-  30 gram tepung sagu
-  60 gram gula pasir
-  150 cc santan dari 1/4 butir kelapa.
-  1/2 sdt garam
-  Vanili secukupnya.

Bahan C :
-  150 gram selai nenas

Cara Membuatnya :
-  Campurkan semua bahan A hingga rata, masukan kedalam loyang ukuran 20 x 10 cm yang telah diolesi minyak makan, kukus selama 20 menit.
-  Sementara itu campurkan semua bahan B lalu tuangkan diatas bahan A yang telah dikukus 20 menit tadi, tapi sebelumnya beri selai nenas diatasnya sampai rata. Kukus lagi selama 30 menit hingga matang.
-  Angkat dari kukusan, dinginkan.
-  Potong - potong lalu sajikan.

Demikian Resep Kue Talam Selai Nenas Terbaru 2016, selain selai nenas bisa juga diganti dengan selai srikaya, selai stroberi atau mungkin selai durian, menurut selera Anda, silahkan Anda simpan resepnya untuk sewaktu - waktu Anda perlukan tidak susah mencari, mungkin ada acara dirumah Anda, Anda dapat membuat kue ini salah satunya, selain biayanya lebih murah, membuatnya juga praktis, gak ribet, selamat mencoba ya.